Manfaat daun pepaya bagi kesehatan serta khasiat daun pepaya dapat mengobati berbagai pernyakit.

Sabtu, 07 Juli 2012

Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan

Manfaat daun pepaya bagi kesehatan - Jika kita telusuri lebih jauh, ternyata daun pepaya memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita. Meskipun rasanaya pahit, di balik itu semua justru menyimpan begitu banyak manfaat. Untuk informasi lebih lanjut tentang manfaat daun pepaya, berikut adalah beberapa manfaat daun pepaya yang Anda perlu kita ketahui.

manfaat daun pepaya

Manfaat Daun Pepaya

Mengobati Jerawat.
Bagi Anda yang tidak merasa minder dan kurang percaya diri memiliki wajah yang berjerawat khususnya bagi para wanita yang selalu ingin wajahnya nampak bersih. Daun pepaya dapat mengobati jerawat yaitu dengan membuat masker dari daun pepaya. Caranya ambil 2 hingga 3 lembar daun pepaya yang cukup tua. Jemur hingga kering lalu tumbuk sampai halus. 

Melancarkan Saluran Pencernaan
Senyawa kimia karpain yang terdapat pada daun pepaya dapat membunuh mikroorganisme yang sering mengganggu fungsi pencernaan.

Meningkatkan Nafsu Makan
Jika anda memiliki masalah dengan napsu makan, cobalah mengkonsumsi aneka makanan yang terbuat dari daun pepaya, setelah itu nafsu makan anda akan meningkat drastis.

Khasiat Daun Pepaya

Mencegah Demam Berdarah
Mungkin selama ini tidak ada yang mengira mengira bahwa daun pepaya juga bisa menyembuhkan demam berdarah.

Anti kanker
Kebenaran dari hal ini masih agak meragukan, tapi dari beberapa penelitian yang pernah dilakukan, dapat disimpulkan jika manfaat daun pepaya juga dapat dikembangkan sebagai anti kanker.

Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar